-->

Iklan

Cara Menghaluskan Tangan yang Kasar

rumahkabar.com
Minggu, 18 September 2022, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T09:07:44Z
Cara mudah menghaluskan tangan yang kasar dengan bahan alami . Tangan kasar memang biasa terjadi bila hanya terjadi pada pria, namun keadaan akan berubah bila terjadi pada wanita. Elegan, wanita cantik dan tentunya identik dengan kecantikan. Tangan dengan kulit kasar tentu akan merusak penampilan wanita. Oleh karena itu, terkadang Anda juga harus memikirkan trik untuk menghaluskan tangan yang kasar. Tangan yang kasar sebenarnya diakibatkan oleh kondisi cuaca yang ekstrim atau aktivitas yang berlebihan, penggunaan sabun dengan kandungan deterjen yang tinggi dan perawatan yang tidak tepat.
Cara Menghaluskan Tangan yang Kasar
Tangan halus dan kasar tidak perlu salon kecantikan, biaya cetak yang sangat mahal, Anda perlu menggunakan bahan alami untuk menghaluskannya. Dalam artikel singkat ini, kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa cara sederhana untuk merawat kecantikan tangan Anda.

Cara menghaluskan tangan yang kasar

1. Celupkan tangan Anda ke dalam air hangat
Air panas dapat digunakan untuk melembutkan tangan dengan merendam tangan dalam air panas. Lebih baik menggunakan garam dalam bumbunya. Anda juga bisa merendam tangan dalam air hangat dengan sedikit cairan pembersih. Lakukan tangan ini setiap hari atau setiap malam saat ingin tidur.

2. Gunakan mentega kakao
Cocoa butter adalah lemak coklat, gunakan untuk melembutkan tangan Anda. Oleskan cocoa butter ke tangan Anda dan gosok secara teratur dan sering.

3. Minyak zaitun dan gula
Campuran minyak zaitun dan gula bekerja dengan baik untuk menghilangkan kotoran dari tangan. Gunakan satu sendok makan gula dan satu sendok makan minyak zaitun, lalu gosok kedua tangan dengan gerakan memutar searah jarum jam. Dengan cara ini, kotoran mudah dihilangkan. Dan tangan Anda akan menjadi lembut dan halus, jangan terlalu sering melakukannya. Lakukan hanya seminggu sekali karena jika terlalu sering, tangan akan memar.

4. Gunakan minyak kelapa
Minyak kelapa merupakan produk kuno yang selalu bermanfaat baik di zaman dahulu maupun saat ini. Minyak kelapa telah digunakan sebagai bahan kecantikan sejak zaman kuno, minyak kelapa mengkhususkan diri dalam menghaluskan kulit kasar. Oleskan minyak kelapa ke tangan dan biarkan selama 10 menit, lalu bilas dengan garam. 
Baca Juga : Rawat Kulit Kering Dengan Minyak Kelapa

Ini adalah cara mudah untuk membuat kulit tangan Anda mulus seperti yang Anda inginkan . Kapalan adalah tanda bahwa Anda tidak suka memperhatikan kebersihan, apalagi kecantikan. Pada wanita, kulit di tangan harus lembut dan halus.
Komentar

Tampilkan

Terkini

CLOSE ADS
CLOSE ADS