-->

Iklan

Cara Mengatasi Kulit Kering dengan Minyak Kelapa

rumahkabar.com
Senin, 19 September 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T07:59:14Z
Cara merawat kulit kering dengan minyak kelapa - Kulit kering adalah salah satu masalah kecantikan utama kulit, itulah sebabnya banyak orang tidak yakin dengan keadaan alaminya. Karena itulah Anda perlu mencari solusi untuk menghilangkan kulit kering di kaki Anda dan membuatnya tetap lembab dan cantik. Penelitian demi penelitian menunjukkan bahwa minyak kelapa adalah jawaban untuk kulit cantik dan sehat.

Menggunakan minyak kelapa untuk merawat kulit kering konsisten dengan apa yang dilakukan kebanyakan orang di masa lalu. Minyak kelapa extra virgin disebut minyak kelapa murni (VCO). Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Dermatology menunjukkan bahwa minyak kelapa dapat menjadi alternatif untuk mengurangi kehilangan air pada kulit penderita dermatitis, sehingga kulit selalu lembab dan segar.
Tidak hanya untuk penderita dermatitis, Anda yang tidak memilikinya juga dapat menjaga kulit tetap terhidrasi dan sehat setiap saat. Karena pada dasarnya Anda memiliki kulit kering, bahkan jika Anda tidak menderita dermatitis, kulit Anda tetap kehilangan kelembapannya. Jadi bagi yang memiliki kulit kering atau yang memiliki kulit kering, solusinya adalah dengan mengoleskan extra virgin coconut oil pada kaki agar terlihat segar dan cantik kembali.
“Hasilnya menunjukkan bahwa minyak kelapa murni dapat melembabkan, menghidrasi dan melembutkan kulit,” kata peneliti Mara Evangelista.
Oleh karena itu, solusi kosmetik untuk mengatasi kulit kering adalah penggunaan minyak kelapa murni, yang terutama dianjurkan untuk orang dewasa, karena kulit mereka biasanya kering dan kurang terhidrasi.
Komentar

Tampilkan

Terkini

CLOSE ADS
CLOSE ADS