-->

Iklan

APA ITU GOOGLE ADSENSE? Rahasia Menghasilkan Uang Dengan Sangat Mudah, Menggunakan Google Adsense

rumahkabar.com
Jumat, 23 September 2022, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T18:33:43Z

Apa itu Google adsense

Artikel ini akan membantu Anda menjawab pertanyaan seperti Google Adsense, cara mendaftar, atau cara menghasilkan uang dengan Google Adsense dengan mudah dan efektif.

Menghasilkan uang dengan Google Adsense menjadi lebih populer dari sebelumnya. Google Adsense dapat dianggap sebagai cara lama menghasilkan uang secara online dengan membuat situs web dan mempromosikannya dengan mengarahkan lalu lintas. Wikispot menunjukkan cara mempromosikan layanan ini untuk menghasilkan uang dengan Google Adsense.

Apa itu Google Adsense?

Google Adsense adalah layanan periklanan online yang disediakan oleh Google. Kami memahami bahwa Google Adsense adalah jaringan komunikasi antara mereka yang ingin beriklan dan mereka yang mengizinkan beriklan.

Pengiklan: Ini mencakup bisnis, organisasi, dan individu yang ingin mengiklankan bisnis mereka melalui Google Ads di saluran yang mendapatkan perhatian dan minat paling besar dari pengguna.
Alokasikan Ruang Iklan: Untuk bisnis, organisasi, dan individu tertentu dengan situs web atau blog lalu lintas tinggi yang ingin menghasilkan uang dengan beriklan di situs mereka.

Situs penghasil adsense ini dapat dianggap sebagai cara efektif untuk menghasilkan uang secara online bagi mereka yang mengizinkan ruang iklan. Google selalu memastikan kualitas dan efektivitas iklan.

Google AdSense menggunakan kode JavaScript untuk menempatkan konten iklan di situs web anggota. Kode JavaScript sebagian besar ditampilkan sebagai iklan banner. Setiap kali seseorang mengklik tautan itu, pemilik situs yang menghosting iklan tersebut dibayar.

Ini adalah jawaban dari pertanyaan "Kunci Google Adsense" yang sangat mudah untuk Anda pahami.

Apa itu akun Google AdSense?
Mendaftar ke Google AdSense memerlukan akun Ada dua jenis akun di Google Adsense.

Akun 1: Dihosting di Google Adsense
Ini adalah jenis akun untuk menghasilkan dengan Google Adsense khusus untuk YouTube. Seringkali orang menyebut penghasilan semacam ini di YouTube. Anda memiliki saluran YouTube dan ingin mendapatkan uang, Anda dapat mendaftarkan akun Google Adsense ini.

Google akan menilai saluran Anda untuk mengaktifkan monetisasi untuk Anda. Saat Anda mengaktifkan monetisasi, iklan secara otomatis disertakan dalam video dari saluran langganan Anda

Tag 2: Konten Google AdSense
Ini mungkin bentuk pendapatan yang paling umum. Ini adalah jenis akun untuk situs web jenis ini yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan AdSense atau menghasilkan uang dengan Google Adsense di konten situs web.

Ini adalah cara untuk memonetisasi akun konten Google AdSense Anda Untuk memanfaatkan jenis langganan Google AdSense ini, situs Anda harus mendukung sejumlah lalu lintas tertentu.

Dibandingkan dengan akun yang dihosting di Google AdSense, jenis akun Google AdSense ini lebih sulit untuk disetujui. Namun, setelah disetujui, Anda akan memiliki lebih banyak peluang untuk memaksimalkan penghasilan Anda.

4 Situs Monetisasi Google AdSense Populer

Ada 4 jenis website penghasil adsense yang populer, antara lain: website berita; blog untuk berbagi pengetahuan; halaman unduh dokumen; Halaman forum dan pembicaraan. Sangat mudah untuk membuat situs konten.

Misalnya, di situs berita, Anda terutama mengumpulkan berita, pembaruan harian, mingguan. Atau Anda dapat berbagi tips dan pengetahuan hidup di blog pengetahuan.

Jika Anda memiliki banyak sumber daya, seperti sumber daya grafis, perangkat lunak khusus, atau permainan hebat, Anda dapat membuat situs untuk mengunduh dokumen dan perangkat lunak.

Jika Anda tertarik dengan masalah komunikasi dan sosial, Anda dapat membuat situs diskusi atau forum online. Semua situs web ini dapat diubah menjadi situs web AdSense.

Bagaimana cara kerja Google Adsense?

Google AdSense membuat tempat untuk menyimpan iklan di situs Anda. Unit yang ingin beriklan di situs web Anda harus menawar slot dan membayar jumlah tertinggi untuk mendapatkan slot dan beriklan di situs web Anda.

Saat ini, Google AdSense bertindak sebagai perantara yang membantu Anda mengelola proses dan faktur, membantu Anda memonetisasi unit iklan dengan mudah. Saat ini ada dua cara untuk menerima uang, termasuk:

BPK (ketika seseorang mengklik iklan di situs web Anda, juga dikenal sebagai BPK di Google AdSense)
CPM (artinya Google membayar Anda untuk setiap 1.000 tayangan iklan Anda di web).

Pertanyaannya adalah bagaimana cara membayar dengan Google Adsense? Tentu saja, sulit untuk mengetahui berapa banyak yang akan Anda dapatkan kecuali Anda mencobanya. Pendapatan Google AdSense bergantung pada banyak faktor seperti volume lalu lintas, jenis konten, penempatan iklan, dan pengaturan iklan.

Menggunakan metode monetisasi, biaya per klik dan biaya per juta tampilan, Anda akan memiliki cara yang berbeda untuk menghitung Google Adsense. Untuk mendapatkan formulir BPK, biaya per klik Google AdSense bervariasi menurut pengiklan. Beberapa pengiklan menghabiskan lebih banyak uang per klik di Google Adsense dan sebaliknya tergantung pada apa yang mereka iklankan.

Rata-rata, biaya klik Google AdSense antara $0,2 dan $15. Dalam hal pendapatan per juta tampilan (RPM), kita dapat menghitungnya menggunakan rumus perhitungan Google AdSense sebagai berikut: RPM=(perkiraan pendapatan/tampilan halaman)*1000.

Misalnya, jika Anda memperoleh sekitar $0,20 untuk 20 tampilan halaman, BPS halaman Anda akan menjadi (0,2/20) x 1.000, atau $10.

Bagaimana cara mendaftar akun Google Adsense?

Sekarang bePOS akan membantu Anda mendaftar Google AdSense. Dua prasyarat untuk mendaftar Google Adsense adalah memiliki akun Google dan memiliki situs web atau blog dengan beberapa lalu lintas. Anda dapat mendaftar ke Google AdSense jika Anda tidak memenuhi dua syarat di atas.

Pertama, buka tautan: https://www.google.com/adsense/start , lalu klik "Mulai". Lengkapi semua informasi sesuai kebutuhan dan tujuan Anda. Google akan menanyakan apakah Anda ingin menerima informasi penting tentang AdSense melalui email.

Anda dapat memilih "Tidak" tetapi kami pikir Anda harus mengklik "Ya" karena Anda dapat menggunakan panduan ini untuk memaksimalkan keuntungan Anda. Setelah selesai, klik Simpan dan Lanjutkan. Masuk ke akun Google Anda, pilih negara, wilayah Anda, terima persyaratan Google AdSense dan pilih Buat akun. Jadi, Anda telah menyelesaikan semua langkah untuk mendaftar Google Adsense.

Petunjuk untuk masuk ke akun Google AdSense Anda

Untuk masuk ke Google Adsense, Anda harus pergi ke situs web di tautan berikut: www.google.com.id/adsense lalu tekan Enter. Masukkan alamat email dan kata sandi terdaftar di Panduan Pendaftaran Google AdSense, lalu klik "Masuk" dan selesai.

Konten tertentu yang terkait dengan Google AdSense harus dilindungi.
Saat menggunakan Google AdSense, Anda harus memperhatikan faktor-faktor yang memengaruhi navigasi situs web dan pengalaman Google AdSense.

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pencarian Adsense Anda
Untuk mendapatkan uang dengan Google AdSense, Anda harus memenuhi persyaratan Google yang sangat ketat. Situs web Anda harus berisi konten yang sehat, tidak boleh mengandung materi yang berhubungan dengan rasisme, kekerasan, pornografi, kecabulan, ilegalitas.

Jika tidak, situs Anda mungkin tidak diterima. Selain itu, jika situs web Anda terkait dengan masalah hak cipta seperti produk palsu, produk palsu, berita palsu, menyalin merek lain, dll., itu tidak akan diterima oleh Google.

Panduan pengguna

Untuk menggunakan Google AdSense secara efektif, Anda harus memenuhi persyaratan Google terlebih dahulu. Jangan mencoba mencari cara untuk mengalahkan Google karena Google memiliki banyak algoritme dan alat yang rumit untuk melacak situs Anda.

Anda tidak dapat menghindari mengundang orang yang Anda kenal untuk mengklik iklan Anda dengan menggunakan kata-kata umpan atau memodifikasi HTML yang diberikan Google AdSense kepada Anda. Konten yang baik adalah kunci apakah situs Anda mendapatkan banyak lalu lintas, jadi jagalah konten situs Anda.

Juga secara efektif mengelola penempatan iklan di situs Anda berdasarkan data tentang aktivitas Anda di situs. Ini adalah tes yang sangat sederhana, tetapi akan memberi Anda hasil yang tidak terduga.

ringkasan

Menurut pendapat kami, Anda perlu bekerja keras, aktif dan kreatif untuk menghasilkan uang secara efektif dengan Google Adsense. Dilakukan dengan benar, Google AdSense akan menjadi tren pembangunan jangka panjang dan berkelanjutan. Kami harap artikel ini membantu Anda mendapatkan pengetahuan yang bermanfaat untuk membantu Anda menghasilkan uang secara online atau menghasilkan uang dengan Google Adsense.

Komentar

Tampilkan

Terkini

CLOSE ADS
CLOSE ADS