-->

Iklan

5 Tips Kecantikan Korea untuk Kulit Mulus

rumahkabar.com
Selasa, 06 September 2022, September 06, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T09:40:04Z
Tips Kecantikan Korea
5 Tips Kecantikan Korea untuk Kulit Mulus


Rumahkabar.com-Saat ini, standar kecantikan sedang bergeser ke gaya natural  Korea. Ternyata, menjadi natural itu tidak mudah. ​​Dibutuhkan tekanan dua kali lipat untuk mendapatkan kulit yang  sempurna. Riasan natural membutuhkan tampilan yang flawless, tidak terlalu tebal. Jika Anda memiliki banyak jerawat, komedo, bekas luka, dan kerutan di wajah Anda, maka akan sulit untuk dihilangkan. Tapi jangan khawatir. Berikut 5 tips yang bisa Anda gunakan di rumah untuk mendapatkan kulit wajah  sempurna dengan perawatan  Korea.  

1. Uap wajah Anda dengan air atau handuk hangat

Kebanyakan orang hanya berpikir untuk mengukus wajah mereka hanya untuk membuka pori-pori mereka. Hal ini tidak akan maksimal tanpa bantuan pijat. Setelah menghangatkan wajah, gunakan jari-jari Anda dalam gerakan melingkar, mulai dari dahi dan terus naik ke tulang pipi, tulang pipi, dan  tulang rahang. Pijat meningkatkan sirkulasi darah dan menjaga kulit terhidrasi. Setelah selesai, Anda dapat melanjutkan dengan masker, serum, atau toner untuk memaksimalkan hidrasi.

 2. Pengelupasan dan masker secara teratur

Keduanya adalah kunci regenerasi kulit. Pengelupasan membuatnya lebih mudah untuk dengan cepat mengelupas kulit mati dan kotor untuk dibersihkan. Peeling harus dilakukan dengan lembut sesuai dengan jenis kulit Anda. Setelah kulit Anda dibersihkan, inilah waktu yang tepat untuk menutrisi dan menenangkan kulit yang stres. Gunakan masker yang  sesuai dengan kondisi kulit Anda. Setelah itu, ingatlah untuk membersihkan masker  tanpa meninggalkan residu.

 3. Koenji untuk concealer dan bantalan BB 

Tampilan sempurna saat bangun tidur mungkin hanya mitos. Tapi Anda bisa mendapatkannya  dengan beberapa langkah sederhana. Oleskan concealer untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah Anda. Berhati-hatilah untuk tidak menerapkannya terlalu tebal. Setelah itu, jangan merias wajah. Sebaliknya, maksimalkan BB pad untuk efek yang diinginkan. Tergantung pada preferensi Anda, Anda dapat menggunakan bantalan BB  dengan hasil akhir matte  atau glossy.

 4. Jaga kelembapan kulit Anda dengan perawatan kombo

Perawatan kulit, atau yang sekarang  disebut dengan skincare, adalah suatu keharusan. Namun, banyak orang yang tidak menyadari bahwa memaksimalkan elastisitas dan kelembapan kulit adalah tujuan dari perawatan kulit. Keduanya dapat dicapai dengan  serum dan pelembab yang tepat. . Serum menembus kulit dan pelembab  melapisi kulit sebelum makeup. Kami sangat merekomendasikan menggunakan keduanya  untuk  hasil yang  maksimal. 

 5. Keajaiban topeng tidur

Tidur adalah waktu ketika sel-sel kulit terlahir kembali. Ini adalah waktu yang tepat untuk melembabkan dan menutrisi kulit yang lelah. Setelah mencuci muka, sangat disarankan untuk memakai masker tidur dan  tidur semalaman. Saat bangun tidur, kulit Anda akan terasa terhidrasi, kenyal dan  sehat.

Komentar

Tampilkan

Terkini

CLOSE ADS
CLOSE ADS