-->

Iklan

2 Hal Pentingnya Investasi Bagi Perempuan yang Nggak Bisa Dilewatkan

rumahkabar.com
Selasa, 20 September 2022, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T10:33:35Z

Cara hidup teman saya. Saat ini, teknologi semakin berkembang. Wanita yang dulunya tinggal di rumah sendiri sepertinya bisa kemana-mana. Terhubung, belajar, berbelanja apa yang bisa kita lakukan dari rumah. Oleh karena itu, ada banyak alasan pentingnya berinvestasi pada wanita.

Banyak wanita hanya mengandalkan tabungan untuk mempersiapkan masa depan mereka. Yah, kami pikir itu cukup untuk menghemat pendapatan.

Bahkan, jika Anda ingin melihatnya lagi. Persentase yang kita dapatkan dalam tabungan kecil. Itu tidak akan cukup untuk menutupi inflasi nilai tukar.


Pentingnya Investasi Bagi Perempuan
Sumber: www.pexels.com/id-id/@ari-roberts-101154701


Pentingnya investasi bagi wanita

Pernahkah kita para wanita berpikir bahwa flipping hanya cocok untuk Adam? Mungkin karena orang hanya melihat apa yang mereka minati untuk berinvestasi, terutama investasi kripto .

Pikiran ini ternyata salah. mengapa?

Karena pada dasarnya, berinvestasi adalah upaya kita untuk menyeimbangkan kebutuhan, pengeluaran, dan sumber pendapatan kita. Oleh karena itu, bukan hanya laki-laki yang harus berinvestasi. Wanita juga membutuhkannya karena alasan berikut.

1. Kesetaraan keuangan

Ketika saya bekerja di perusahaan, saya menyadari sesuatu: ada situasi di mana gaji karyawan pria dan wanita berbeda. Ini bukan masalah besar. Dan beberapa sudah menyetujui kesepakatan itu.

Dari segi pajak, laki-laki biasanya jatuh ketika mereka menjadi suami dan/atau memiliki anak. Sementara itu, wanita tidak mendapatkan hak ini.

Jadi berinvestasi adalah cara bagi wanita untuk memastikan bahwa kita secara finansial setara dengan pria. Kita bisa memiliki kekayaan yang sama dan bahkan lebih, lho.

2. Untuk mencapai tujuan keuangan

Ada seorang wanita yang menyukai detail. Misalnya, masalah penetapan tujuan untuk masa depan. Kita dapat merencanakan tujuan jangka pendek dan jangka panjang.

Tujuan finansial dapat berupa pariwisata, melanjutkan pendidikan, menyiapkan uang untuk pendidikan anak, pernikahan, dll. Menurut Anda bagaimana kami akan mengimplementasikan rencana ini?

Salah satu caranya adalah dengan berinvestasi. Kita hanya harus berhati-hati saat memutuskan perangkat mana yang akan dipilih.

Hai ladies, investasi itu penting.

Berinvestasi bukan tanpa risiko. Kita bisa takut akan semua bahaya ini. Bukan berarti kita menyerah dan tidak berinvestasi sama sekali.

Mengapa investasi berisiko rendah? Kami hanya mendapatkan hasil yang lebih sedikit. Karena sebagian dari pendapatan kita lebih baik ditabung, lho.

Selama waktu itu, kami harus menetapkan tujuan keuangan untuk masa depan. Termasuk gaya hidup apa yang ingin kita ikuti. Inilah pentingnya berinvestasi, Ladies. Jadi jangan sampai ketinggalan. Ini bisa berguna.

Luluq Sobari Luluq Sobari Luluq Sobari Venus Flora Venus Flora Venus Flora Bisnis Cerdas Blog Bisnis Cerdas untuk Siswa Blog untuk Siswa Blog untuk Siswa.

Komentar

Tampilkan

Terkini

CLOSE ADS
CLOSE ADS