-->

Redaksi RumahKabar

Redaksi RumahKabar.com

Dewan Penasehat : Dr. Aris Setyawan,SH.,MH | Aisyah Dinda Karina, SH, MH | Evi,SE.,MM
Pengarah: Muhammad Saiful Amin, S.Kom
Pimpinan Redaksi: Muhammad Zainuddin,SH.,MH
Wakil Pimpinan Redaksi: Hargo Kendar Suhud, S.Kom.,M.Kom
Manajer Legal dan Hubungan Masyarakat: Muhammad Khusnul Mubarok,SH
Manajer Marketing dan Graphic Designer: Dian Rosita,S.Kom.,SH.,MH
Reporter: Nurul Nisah | Ns. Fhandy Aldy Mandaty, M.Kep | Abdullah Nasir
Editor: Sai | MZ | Zai

Iklan

Keren, Tujuh Dosen UNKAHA Lulus Pekerti

Be the best
Jumat, 01 Juli 2022, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T02:02:56Z
Dokumentasi Zoom Meeting Dosen UNKAHA Lulus Pekerti


RumahKabar.com - Dosen Universitas Karya Husada (UNKAHA) Semarang dinyatakan lulus Pelatihan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (Pekerti).


Kelulusan tersebut secara resmi tertuang dalam surat pengumuman lulusan lokakarya Pekerti Nomor 12/B.21/LPPK/VI/2022 yang di tandatangani pada tanggal 30 Juni 2022 baru-baru ini. 


Pelaksanaan Pekerti sendiri dilaksanakan pada tanggal 13-17 Juni 2022 secara daring melalui Zoom. Jumlah peserta sendiri mencapai 58 peserta dari penjuru Indonesia. Kampus UNKAHA sendiri mengirimkan 7 dosen untuk mengikuti pelatihan tersebut yang diselenggarakan oleh Kampus UDINUS Semarang. 


Ketujuh dosen tersebut dari berbagai Prodi di UNKAHA. 4 dosen dari Prodi Hukum, 1 Dosen dari Prodi Informatika, dan 2 Dosen Keperawatan. 


4 Dosen dari Hukum yaitu Aisyah Dinda Karina, SH.,MH, Muhammad Zainuddin,SH.,MH, Pandu Dwi Nugroho,SH.,MH, dan Zakki Mubarok,SH.,MH.


Dosen dari Prodi Informatika sendiri yaitu Hargokendar Suhud, M.Kom. Sedangkan Dosen Keperawatan yaitu Ns.Julvainda Eka Priya Utama M.Kep dan Ns. Shindi Hapsari,M.Kep.


"Melalui kegiatan Pekerti tentu akan meningkatkan kemahiran dosen dalam mengajar, sehingga akan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Kampus dan khususnya kualitas dari dosen itu sendiri" ungkap Rektor UNKAHA Dr.Ns. Fery Agusman MM, M.Kep.,Sp.Kom.


Fery juga menambahkan bahwa UNKAHA selalu mendukung dosen dalan meningkatkan kualitas sehingga dapat mengembangkan dirinya menjadi dosen yang unggul agar dapat bermanfaat dan berdampak bagi masyarakat. 


Ns. Indah Wulaningsih, M. Kep Kepala LPPM UNKAHA juga menegaskan bahwa saat ini terdapat 2 dosen yang sendang mengikuti pelatihan yang sama. Nantinya setelah mengikuti pelatihan Pekerti seluruh Dosen akan  dilanjutkan kembali dengan pelatihan Applied Approach (AA) yang rencananya dilaksanakan pada pertengahan bulan Juli nanti.


"Pekerti dan AA merupakan 2 program pelatihan untuk meningkatkan kompetensi profesional dosen dalam memangku jabatan fungsional terutama dalam peningkatan pedagogis. LPPM UNKAHA mendorong dosen dalam peningkatan kapasitas tersebut". Tegas Indah. (mz)

Komentar

Tampilkan

Terkini

sport

+