-->

Redaksi RumahKabar

Redaksi RumahKabar.com

Dewan Penasehat : Dr. Aris Setyawan,SH.,MH | Aisyah Dinda Karina, SH, MH | Evi,SE.,MM
Pengarah: Muhammad Saiful Amin, S.Kom
Pimpinan Redaksi: Muhammad Zainuddin,SH.,MH
Wakil Pimpinan Redaksi: Hargo Kendar Suhud, S.Kom.,M.Kom
Manajer Legal dan Hubungan Masyarakat: Muhammad Khusnul Mubarok,SH
Manajer Marketing dan Graphic Designer: Dian Rosita,S.Kom.,SH.,MH
Reporter: Nurul Nisah | Ns. Fhandy Aldy Mandaty, M.Kep | Abdullah Nasir
Editor: Sai | MZ | Zai

Iklan

Griya Peradaban Siap Hadirkan Pembicara Ternama dalam Program Alternatif IV

Be the best
Selasa, 21 Juni 2022, Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T11:30:13Z
Poster Kuliah Alternatif


Rumahkabar.com – Griya Peradaban kembali mengadakan Kuliah Alternatif IV yang akan dilaksanakan pada Bulan Juli – Agustus mendatang dengan narasumber-narasumber berpengaruh di Negara Indonesia.


Generasi Muda sebagai Agent of Change tentu memiliki peran sentral dalam menentukan nasib bangsa. Generasi muda juga disinyalir mampu menjadi garda terdepan dalam menentukan arah gerak bangsa ke depan. Sehingga, pemuda dituntut untuk menjadi pribadi yang kuat dan mampu menciptakan inovasi-inovasi yang mampu memperkokoh peradaban bangsa itu sendiri.


Sebagai salah satu upaya dalam memantik semangat generasi muda, tentu sudah sewajarnya generasi muda harus dibekali dengan kualitas SDM yang unggul. Faktor inilah yang mendorong Griya Peradaban untuk menyelenggarakan Kuliah Alternatif IV yang akan dimulai pada bulan Juli mendatang. 


Tidak kalah hebat dari Kuliah Alternatif sebelumnya, Kuliah Alternatif IV juga akan menghadirkan pembicara-pembiacara yang berfokus pada topik-topik yang berkaitan dengan kepemudaan. Pembicara-pembicara tersebut diantaranya adalah Dimas Oki Nugroho (Founder Perkumpulan Kader Bangsa), Milatul Miskiyyah (Duta Santri Nasional), Alivia Nadatul Aisyi (Mentor Griya Peradaban), Atin Anggraini (Mentor Griya Peradaban), H. Iman Fadhilah (Pendiri rumah Penggerak), Nurul Khasanah (Duta Santripreneur), Vania Indy Dhea Sylva (Mentor Griya Peradaban), Nailu Rokhmatika (Leader of Smartfren Community Brebes), Nurul Intan Krisnayanti (Ajudan Milenial Gubernur Jawa Barat 2021), dan Wildani Hefni (Mentor Griya Peradaban).


Adapun topik-topik yang diangkat dalam serangkaian Kuliah Alternatif IV diantaranya adalah Leadership and Social Transformation, Spiritual and Emotional Intelligence, Communication and Social Network, Entrepreneurship, Creativity and Innovation for Developing Community, dan Flexibility and Adaptability.


Ma’as Shobirin selaku Founder Griya Peradaban menyampaikan bahwa selain sebagai ajang dalam memantik semangat pemuda untuk berinovasi, Kuliah Alternatif IV juga merupakan ruang kolaborasi yang mengajak seluruh pemuda untuk tetap produktif dan berkontribusi di era yang dituntut untuk terus adaptif seperti saat ini.


“Selain sebagai ajang dalam memantik semangat generasi muda, adanya Kuliah Alternatif ini juga merupakan ajang kolaborasi pemuda dalam berkontribusi untuk kemajuan bansga,” ungkapnya.


Penulis: Feby Alfiana

Editor: Zain

Komentar

Tampilkan

Terkini

sport

+