-->

Iklan

OMICRON MELANDA, UNKAHA PASTIKAN BEBAS CORONA

rumahkabar.com
Kamis, 10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T06:10:58Z
Jufi Ernawati Mahasiswa UNKAHA saat dilakukan Sweb


Rumahkabar.com – Pastikan bebas dari wabah covid-19, Universitas Karya Husada (UNKAHA) Semarang laksanakan trecing sweb kepada civitas dan mahasiswa.


Pelaksanaan trecing kali merupakan kegiatan rutin yang dilakukan UNKAHA guna memastikan lingkungan kampus terbebas dari paparan covid-19. Terlebih kali ini terdapat varian baru yaitu omicron. Dilinsir dari situs resmi Dinkes Kota Semarang bahwa hingga Kamis (10/2) terdapat 466 kasus di Kota Semarang.


Pelaksanaan tracing dibantu oleh petugas dari Puskesmas Rowosari Kota Semarang dengan mengambil sampel dari Dosen dan Tenaga Kependidikan dilingkungan UNKAHA, selain itu pula mahasiswa juga diambil sampel. Seluruh sampel yang diambil Alhmdllah seluruhnya dinyatakan negatif dan terbebas dari covid-19.


Hingga saat ini lingkungan kampus UNKAHA tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19 secara ketat. Serta tetap mematuhi arahan dan anjuran dari pemerintah.


Salah satu dosen yang mengikuti swab Siti Nur Umariyah Febriyanti, S.SiT., MH merasa lega karena bebas dari covid-19. Dirinya juga berharap semoga wabah Covid-19 segera berakhir serta semoga UNKAHA Semarang tetap dilindungi dan dijauhkan dari wabah covid-19.


“Alhamdulillah seluruhnya dinyatakan negatif, semoga wabah covid-19 segera berakhir dan semoga pula kampus UNKAHA Semarang tetap mendapatkan perlindungan dan dijauhkan dari wabah covid-19”. Ungkap febri. (mz)

Komentar

Tampilkan

Terkini

CLOSE ADS
CLOSE ADS