-->

Iklan

MENYONGSONG PEMILU DEMOKRATIS, BAWASLU DAN UNKAHA BANGUN SINERGI

rumahkabar.com
Selasa, 15 Februari 2022, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T08:27:06Z
Dokumentasi MoU untuk membangun sinergi dalam mewujudkan demokrasi di Indonesia antara Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Semarang dengan Universitas Karya Husada (UNKAHA)


Rumahkabar.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Semarang dengan Universitas Karya Husada (UNKAHA) laksanakan MoU untuk membangun sinergi dalam mewujudkan demokrasi di Indonesia.


Penandatanganan MoU dilaksanakan langsung di Kampus UNKAHA Jl. Kompol R.Soekanto No.46 Kota Semarang pada hari Selasa (15/2) baru-baru ini. MoU sendiri di tandatangani langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Semarang Muhammad Amin SAP MH dan Rektor Universitas Karya Husada Dr Ns Fery Agusman MM Kep Sp Kom.





Hadir pula mendampingi Ketua Bawaslu Kota Semarang Muhammad Amin, S.AP., M.H., Dr Naya Amin Zaini SH MH Kordinator Divisi Penanganan Pelanggaran, Nining Susanti S.Sos.I M.I.Kom Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga, Oky Pitoyo Laksono S.H.,M.H. Koordinator Divisi Penyelesaiaan Sengketa.


Sedangkan Rektor Universitas Karya Husada didampingi langsung oleh seluruh para Wakil Rektor dilingkungan UNKAHA. Nampak pula seluruh Dekan dilingkungan UNKAHA Semarang.


Dalam sambutanya Muhammad Amin SAP MH., Berharap agar kedepannya Bawaslu dan UNKAHA dapat terus bersinergi dan menjalin kerjasama yang baik khususnya dalam hal Pengawasan Partisipatif kedepannya. Terlebih pada tahun 2024 Negara Indonesia akan memiliki hajat besar yaitu Pemilihan Umum Presiden, DPR, DPD, dan DPRD. Selain itu pula akan dilakukan Pemilihan Kepala Daerah Serentak ditahun yang sama,


“Dengan adanya MoU ini diharapkan dapat menjalin kerjasama yang baik dalam hal Pengawasan Partisipatif kedepannya. Terlebih ditahun 2024 akan ada Pemilu dan Pemilukada” Ungkap Muhammad Amin.


Sedangkan Rektor UNKAHA Semarang Dr Ns Fery Agusman MM Kep Sp Kom dalam sambutanya menyampaikan agar hubungan baik yang sudah terjalin dengan dikuatkan adanya MoU dapat meningkatkan kualitas demokrasi di Indonesia khususnya Kota Semarang. Implementasi nantiya dapat dilakukan dengan mengisi kegiatan UNKAHA oleh Bawaslu ataupun sebaliknya. (mz)


Editor: Amin

Komentar

Tampilkan

Terkini

CLOSE ADS
CLOSE ADS