Kegiatan rutinitas MGMP PAI SMK Jawa Tengah - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 18 Januari 2022

Kegiatan rutinitas MGMP PAI SMK Jawa Tengah

MGMP PAI SMK Jawa Tengah



Kegiatan rutinitas MGMP PAI SMK Jawa Tengah adalah salah satunya kunjungan Rutin atau silaturrahim 2 kali dalam setahun yaitu di semester gasal dan genap di bagi terdiri dari Eks Karesidenan yang ada di jawa tengah diantaranya yaitu Karesidenan Banyumas, Karisidenan Kedu, Karisidenan Pati, Karisidenan Pekalongan, Karisidenan Semarang, Karisidenan Surakarta. Kegiatan ini di bingkai dengan kegiatan Bimtek Penyusunan Soal PAS/USB PAI.

Kegiatan Bimtek ini di buka langsung oleh Ka Kemenag wilayah Provinsi Jawa Tengah yang telah diwakili oleh Bapak Muhammad Muizuddin, M.Ag dan di dampingi oleh Kasi PAI Kabupaten Tegal yang di wakili oleh bapak H. Muhaimin, M.Pd serta di dampingi dari TIM Pengurus harian MGMP PAI SMK Jawa Tengah yang dikomandani oleh Bapak Drs. Untoro, M.Pd. pada hari Sabtu, 15 Januari 2022 bertempat di Aula SMK N 1 Slawi, yang dimulai pada pukul 08.00 sampai selesai.

Adapun isi dari kegiatan ini adalah penyusunan soal USB PAI yang di nara sumberi oleh TIM pembuat soal dan di bagi sesuai Sub bab yaitu al-Qur’an Hadits, Akidah, Akhlak, Fikih dan Sejarah dan di bagi ke seluruh MGMP PAI se eks Karisidenan Pekalongan yaitu dari Kab. Tegal, Batang, Kota Pekalongan, Kab. Pekalongan dan Brebes. Harapannya dari kegiatan ini dapat terjalin silaturrahim yang baik antar MGMP dan menghasilkan Soal yang sesuai Kompetensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad