-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Label

Iklan

Indeks Berita

Giat Gabungan Tanggap Bencana Bersama (TBB) Kecamatan Guntur

Sabtu, 04 Desember 2021 | Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T22:16:57Z
Dokumentasi Kegiatan Kerja Bhakti Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Guntur Cabang Demak dalam rangka Tanggap Bencana Bersama (TBB)


Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Guntur Cabang Demak menjalankan kegiatan  Kerja Bhakti Bersama dalam rangka Tanggap Bencana Bersama (TBB) Kecamatan Guntur, Kegiatan ini meliputi membersihkan Saluran Air serta normalisasi sungai dari sampah yang rawan terjadi kebanjiran sepanjang jalan Desa Sarirejo sampai Desa Temuroso (3/12).


Kegiatan ini di awali dengan Acara Selamatan dan Doa bersama yang di pimpim Oleh KH, Rofiq Anwar selaku Rois Syuriah Nahdhlotul Ulama' Kecamatan Guntur pada Pukul 07:30 WIB.


"Kolaborasi yang hebat", ujar Beliau Bapak Anang H, SH. Selaku Kapolsek Guntur saat memberi sambutan. Karena acara ini merangkul berbagai Elemen masyarakat, seperti tokoh Agama, PSHT, Ansor-Banser, IPNU serta beberapa angota koramil dan Polsek sendiri.

Tanggap Bencana Bersama (TBB) ini bertujuan sebagai langkah awal untuk menanggulangi resiko kebanjiran, bencana Alam serta segalasesuatu dalam bentuk Kemanusiaan.


"Meskipun background kita Pencak Silat kita juga harus dapat ikut bersinergi terhadap Ormas lain dan pemerintah apalagi dalam hal positive (Tanggap Bencana Bersama), karna ini bentuk kita sebagai insan Setia Hati dalam mewujudkan Memayu Hayuning Bawono", tutur Ulin Nuha, SH. ketua PSHT  Ranting Guntur (BJ)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update