Restoran Tempat Makan di Jepara Terlezat dan Termurah - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 12 Oktober 2021

Restoran Tempat Makan di Jepara Terlezat dan Termurah

Restoran Tempat Makan di jepara Terlezat  dan Termurah tempat makan di Jepara  merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang memiliki beragam budaya dan wisata. Anda bisa merencanakan untuk berpetualang di kota ini bersama dengan kerabat atau pasangan Anda. Setelah Anda puas melakukan perjalanan, tentunya Anda perlu mengisi ulang energi yang telah terbuang.

Pantai Kartini Jepara

Restoran Yam Yam

Restoran bengkuang merupakan salah satu tempat makan yang harus Anda coba kunjungi. Karena restoran ini menawarkan pemandangan laut yang indah. Sambil bersantap Anda akan melihat hamparan laut yang luas dan memiliki suasana romantis. Anda bisa mengunjungi restoran ini bersama keluarga dan pasangan.


Selain tempatnya yang romantis, kamu juga bisa memesan beberapa makanan yang sangat recommended. Ada berbagai menu yang wajib kamu coba seperti seafood, makanan khas Indonesia, dan juga makanan dari negara lain seperti Thailand dan Eropa.


Jepara Marina Bar dan Resto

Restoran ini menyediakan berbagai menu seafood sebagai hidangan utama. Makanan yang disajikan juga telah dimasak oleh tenaga profesional yang ahli di bidang pengolahan hasil laut. Jadi rasanya tidak amis dan enak.


Restoran Maribu

Restoran Maribu merupakan salah satu restoran yang memiliki desain restoran yang unik dan menarik. Karena restoran ini memiliki beragam menu makanan halal dari luar negeri, seperti Chinese food, Asian food, dan Indonesian food.


Kafe Gecho

Gecho cafe merupakan salah satu rumah makan di Jepara yang mengusung konsep gecho atau toko. Tempat makan ini cukup unik dan sangat cocok untuk nongkrong. Menu utama restoran ini adalah pizza yang enak dan renyah saat digigit. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa.


Restoran Teluk Diana

Tempat makan ini memiliki pemandangan pantai yang menenangkan. Selain di pantai, Anda juga bisa berenang sambil menyantap makanan di kolam renang yang tersedia. Ada banyak menu yang ditawarkan, seperti seafood, steak, western, asia, soup hingga pizza. Sedangkan untuk minumannya ada berbagai pilihan yaitu mocktail, detox, smoothies juice dan milkshake. Untuk memanjakan pengunjung, Anda juga bisa memesan buffet, free wi-fi, dan juga tempat parkir pinggir jalan yang luas.


Resto dan  Lounge Pantai Tepi Laut

Sesuai dengan judul tempatnya, seaside beach restaurant & lounge merupakan restoran yang menampilkan keindahan laut sebagai view. Anda bisa memesan beberapa menu seperti tuna salad, pizza, cafe, dan seafood. Restoran Jepara ini terletak di Pantai Mulyo Harjo, Kota Jepara.


Restoran Dan Kafe

Restoran ini merupakan salah satu restoran yang terletak di area Bedding dan dapat digunakan sebagai tempat bersantai. Desain interior gedung ini juga sangat rapi dan berkelas sehingga membuat pengunjung betah. Selain itu, harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan beragam menu yang disajikan.


Ayam Goreng Pak Pono

Bedanya dengan ayam goreng Pak Pono adalah cremes ayamnya yang unik dan bikin ketagihan pengunjungnya. Ayam kremes ini memiliki tekstur yang gurih dan juga pedas. Anda juga bisa memesan sambal yang terkenal sangat pedas dan mampu menggoyang lidah. Tempat ayam goreng kremes ini adalah Jln. HOS Cokroaminoto di depan Perpustakaan Daerah Jepara, Jawa Tengah.

 

Restoran Jepang Flamingo Joe

Bagi Anda yang menyukai makanan Jepang, Anda bisa mengunjungi restoran flamingo yang memiliki beragam makanan khas Jepang. Ada menu seperti sushi, sup, dan miso yang memiliki cita rasa Jepang yang tidak jauh berbeda. Restoran ini tidak memiliki space yang cukup besar namun cukup memuaskan pelanggannya karena memiliki harga yang tidak terlalu mahal. Restoran ini terletak di Jln. dr.soetomo no. 9 Kota Jepara, Indonesia.


Rumah Dan Dapur Anglo

Restoran ini memiliki desain yang bagus dan sangat cocok untuk hang out bersama teman-teman. Ada banyak fasilitas umum yang disediakan di restoran ini seperti mushola dan juga kamar mandi. Restoran ini juga cukup strategis dan juga memiliki beragam menu yang wajib kamu coba. Anda dapat mengunjungi rumah anglo dan dapur di Jln. HOS Cokroaminoto Nomor 15 Kota Jepara.


Cafe Jepara

Kafe ini menyediakan live music setiap hari dari jam 8 malam sampai jam 12 pagi. Menu di kafe ini juga sangat bervariasi, ada menu berat, menu dessert, dan minuman di kafe pada umumnya.


Kafe Sriya

Sriya cafe merupakan tempat nongkrong yang cocok dan nyaman bersama teman atau keluarga. Kafe ini memiliki musik live setiap malam. Berbagai aktivitas bisa Anda lakukan seperti foto prewedding dengan konsep tradisional. Selain itu, ada juga banyak menu makanan enak yang harus kamu coba.


Sari Rasa

Restoran ini memiliki makanan laut yang begitu segar dan disajikan dengan kualitas yang baik. Harga yang dijual juga cukup murah untuk ukuran seafood. Anda bisa mengunjungi tempat ini pada pukul 8 pagi hingga 8 malam. Restoran ini terletak di Jl. Veteran Nomor 1 Kota Jepara


Pondok Dhahar Mbak Wien

Pondok dhahar Mbak Wien merupakan restoran kelas menengah yang menyediakan menu masakan Indonesia yang lezat. Menu yang disajikan di restoran ini adalah sop buntut, ayam goreng krem, aneka penyet dan juga aneka sambal. Sedangkan untuk minuman, restoran ini juga menyediakan aneka jus buah segar dan minuman tradisional.


Jepara merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang memiliki beragam budaya dan wisata. Anda bisa merencanakan untuk berpetualang di kota ini bersama dengan kerabat atau pasangan Anda. Setelah Anda puas melakukan perjalanan, tentunya Anda perlu mengisi ulang energi yang telah terbuang.


Restoran H Ismun

Rumah Makan H Ismun merupakan salah satu rumah makan dengan menu utama masakan Indonesia, sudah banyak dikenal oleh para penikmat kuliner baik di Jepara maupun di beberapa tempat yang sudah memiliki cabang. Lokasi restoran mudah dijangkau. dengan pelayanan yang cukup cepat dan tempat duduk yang memadai serta soal selera sangat cocok untuk lidah orang indonesia. Menu yang tersedia adalah Nasi Sop Daging, Nasi Rames, Nasi Pecel, Daging Kerbau, Daging Sapi, Nasi bening, Garang Asem, Soto dan tentunya masih banyak menu spesial lainnya yang bisa anda coba, baik bersama keluarga maupun bersama orang tersayang.


Reengkot Buyut Restoran

Rumah Makan Rengkot Buyut merupakan salah satu rumah makan yang menyajikan beragam menu dari nusantara hingga masakan Asia dan juga masakan Jepang, menjadi solusi rumah makan keluarga yang tepat karena nyaman, enak, enak dan tentunya harga terjangkau.


Menu yang tersedia antara lain ayam, ikan bakar, kambing bakar, aneka menu steak, ramen, sushi, udon, pizza, dimsum, nasi berkah, nasi langgi, tongseng, sop sumsum, sate wagyu maranggi, rice bowl dan berbagai menu lezat lainnya. yang dapat Anda pesan.


Lontong Krubyuk Bu Ripa

Bagi masyarakat luar Jepara tentu akan merasa asing dengan nama kuliner yang satu ini. Lontong Krubyuk Bu Ripah merupakan sajian lontong yang dipadukan dengan kuah segar dengan cita rasa yang khas. Rasa kuahnya sangat istimewa karena gurih dan segar sekaligus. Bahan isiannya adalah suwiran ayam dan lalapan yang sangat menggiurkan. Di atasnya banyak taburan daun bawang dan tauge yang bikin makin segar.


Warung Pindang Serani Dan Ikan Bakar Karimun

Restoran ini menyediakan Indang Serani, yaitu olahan ikan serani yang memiliki cita rasa yang sangat lezat. Ikan serani dikukus bersama garam lalu dicelupkan ke dalam kuah segar yang sangat nikmat.


Sego Dodok Ahmad Yani

Sego dodok sebenarnya merupakan bentuk filosofis aktivitas masyarakat saat menyantap makan malam mereka di angkringan. Hal ini karena ketika mereka 'dodok' atau duduk jongkok, menikmati berbagai menu yang disajikan. Menu-menu yang disajikan sebenarnya sama dengan angkringan lainnya. Anda bisa menikmati makanan seperti gorengan, lauk pauk, nasi kucing, dan berbagai jenis minuman.


Jangkau Kakek Buyut Dari Restoran

Restoran tua ini menyediakan menu andalan yang sayang untuk dilewatkan. lokasinya sangat strategis dengan area parkir yang luas sehingga tidak akan menyulitkan siapapun yang ingin makan bersama keluarga di tempat ini.


Restoran Luminti

Menikmati makanan lezat sambil melihat keindahan pantai bisa diwujudkan dengan mengunjungi tempat makan yang satu ini. Menu yang disajikan kebanyakan adalah olahan seafood.


Anda bisa memilih menu seperti cumi lada hitam, ikan bakar, saus tiram, pindang serani, cumi dan produk seafood lainnya sesuai selera Anda. Untuk masalah rasa tidak perlu khawatir karena dijamin enak dan nikmat.


Sup Udang Senenan

Apakah Anda penggemar makanan berkuah.Jika iya, maka jangan lupa untuk mengunjungi tempat makan yang satu ini. Restoran ini menyediakan menu sop udang khas Jepara yang memiliki cita rasa berbeda dari daerah lain.


Sesuai dengan namanya, sup ini memang banyak mengandung taburan udang goreng di atasnya. Selain itu, kuahnya juga berbahan dasar udang, berbeda dengan kuah soto lainnya yang biasanya dibuat dari kuah kaldu ayam. Kemudian, rasa udangnya akan sangat terasa.

 

Pusat Perbelanjaan Sate Kerbau

Jika Anda penasaran dengan rasa sate kerbau, sangat direkomendasikan untuk mencoba kuliner di restoran ini. Menu yang disajikan adalah sate kerbau dengan rasa yang gurih dan nikmat. Teksturnya yang begitu lembut dan empuk membuat para orang tua tetap bisa menikmati kuliner yang satu ini. Sama seperti sate lainnya, restoran ini juga menyediakan sambal kacang yang enak dengan tambahan kecap manis yang menggoda.


Pecel Horog-Horog

Hampir semua daerah di Indonesia memiliki makanan pecel dengan keunikannya masing-masing. Kulupan atau sayur yang disediakan sangat segar sehingga mampu menggugah selera siapa saja yang melihatnya.


Sate Mak Lampir

Jika ada di antara Anda yang menyukai makanan pedas, maka wajib untuk mencoba sate mak lampir yang satu ini. Ada beberapa daging yang disediakan, mulai dari daging ayam, sapi, dan juga kambing. Sambal kacang dengan tambahan kecap membuat rasa satenya lebih enak dan mantap. Apalagi di atasnya ada taburan tomat, daun bawang, dan bawang merah goreng yang membuatnya semakin nikmat.


Nah itulah beberapa rekomendasi tempat makan enak yang harus kamu kunjungi saat liburan ke Jepara. Anda bisa memilih menu yang sesuai dengan selera dan selera Anda. Soal harga tidak perlu khawatir karena semua makanan di Jepara cukup terjangkau.


Toko Ikan Bakar Mak Gipah

Kedai ikan bakar ini terletak di kawasan Pantai Bandengan. Warung ini sangat terkenal dengan masakan ikan bakarnya. Namun pindang serani juga menjadi pilihan menu favorit bagi pengunjung yang datang ke kedai Mak Gipah ini. Sangat recommended buat teman-teman yang sudah selesai beraktifitas di pantai Bandengan bisa langsung mencicipi makanan dari Mak Gipah ini


Restoran Cipto Roso

Restoran ini merupakan makanan legendaris untuk menu andalannya Pindang Serani. Sudah berdiri lebih dari 30 tahun dan hingga saat ini masih menjadi primadona bagi wisatawan luar kota Jepara yang ingin mencicipi Pindang Serani. Upaya turun temurun ini masih berlangsung hingga saat ini. Lokasi tepatnya di Jalan Dokter Sutomo, Desa Jobokuto. Buka dari 07.30 sampai 16.00 WIB


Restoran Pindang Serani Dan Ikan Bakar Karimun

Jangan terkecoh dengan namanya, karena warung makan ini bukan di Karimun Jawa. Lokasinya di Jalan Jobokuto II. Sama seperti warung makan sebelumnya. Toko ini tidak hanya menyediakan Pindang Serani. Namun ada ikan bakar yang tak kalah khas rasanya.


Sebenarnya masih banyak pilihan warung makan di Jepara yang menyediakan masakan Serani Pindang ini. Seperti salah satu nasabah saya yang berada di Jalan Hos Cokroaminoto depan Bank BPR Jepara. Ada warung makan yang tidak khusus menjual makanan laut. Tapi juga menyediakan Pindang Serani yang sangat pedas.. Kalau kurang kuat jangan dicoba.


Restoran Taman Jepara

Jepara garden Resto merupakan restoran yang juga memiliki penginapan. restoran yang menyediakan aneka masakan daging seperti bebek, masakan ayam, masakan kerbau, kremesan, cumi cumi, cumi bakar, masakan udang, ikan goring atau panggang atau srani pindang, soto ayam, pindang ayam dan daging, sop iga, gudeg nasi, nasi goreng, mie goreng dan masih banyak lagi


Warung Pindang Serani Dan Ikan Bakar Karimun

Ikan Seruni merupakan salah satu makanan khas dari Jepara. Pengolahan dan bumbu yang istimewa membuatnya tersaji dalam cita rasa yang lezat. Ada juga ikan serani yang proses memasaknya dikukus dan ditambahkan kuah segar. Selain dimasak dengan cara dikukus, Anda akan bisa mencicipi ikan yang enak dengan cara dipanggang. Untuk harga paling terjangkau, Anda bisa membelinya di warung bernama Warung Pindang Serani dan Ikan Bakar Karimun.


Kuliner Jepara, Ikan Bakar Bu Sri

Anda juga bisa menemukan menu ikan laut bakar melalui ikan bakar Bu Sri. Tempat makan ini sudah ada selama 30 tahun dan masih laris manis hingga saat ini. Semua ikan yang digunakan adalah ikan laut segar atau bukan dari penyimpanan beku.


selain menyediakan ikan bakar, ada makanan olahan lain yang juga dimasak dengan cara dibakar.Itulah tadi daftar singkat tempat-tempat yang menawarkan makanan Jepang yang enak. Ikuti terus Kulinear untuk mengetahui update makanan hits terbaru.


Bakso Bambu Varian Bakso Unik Di Jepara

Siapa yang tidak tahu bakso.Kuliner dari olahan daging sapi ini digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun berbeda dari biasanya, bakso di Jepara, Jawa Tengah ini memiliki keunikan. Namanya Bakso Bambu Runcing, bakso berbentuk batang bambu ini berada di Tempat Kuliner bernama Kedai Jegluk di kawasan Pasar Ngabul Baru, Jepara, Jawa Tengah. Bakso ini dibuat berbentuk batang bambu yang didalamnya terdapat bakso bulat kecil, daging cincang dan irisan wortel. Ada tambahan anggur dan acar mentimun yang disajikan sebagai pengganti cuka.


Pemilik warung bakso, Subakir mengatakan, bakso ini dibentuk dengan varian baru berupa bambu, agar terlihat menarik dan unik. Menurut Subakir, Bakso Bambu memang dicetak dengan batang-batang bambu yang telah diukir membentuk ruas-ruas seperti potongan pohon bambu.


Demikiajn ulasan artikel  tentang  Restoran  Tempat Makan di jepara  Terlezat  dan Termurah  Jepara  semoga bermanfaat, terimakasih.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad