Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PSHT DEMAK LANTIK PENGURUS RANTING SEREMPAK, STRATEGI SIAPKAN PERFORMA GEMILANG 3 TAHUN KE DEPAN

Selasa, 19 Oktober 2021 | Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T12:49:50Z

 

Dokumentasi Pelantikan Pengurus Ranting Demak

Rumahkabar.com-Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Demak menyelenggarakan pelantikan serempak kepengurusan masa bakti 2021-2024. Acara ini bertujuan untuk meneruskan tali estafet kepengurusan sebagai roda penggerak organisasi sekaligus menyusun program kerja dalam proses pembinaan dan juga pembibitan para atlit PSHT di Cabang Demak secara terarah, terencana, dan berkesinambungan.


Pelantikan ini berisi pelatihan manajemen organisasi untuk memberi arahan dalam kepemimpinan, tata kelola organisasi dan pendalaman di bidang prestasi. Dan juga pengetahuan mengenai wasit juri dalam pertandingan.


Bertempat di Aula SMK Pembangunan Mranggen. Abdul Hamid, S.E selaku ketua cabang berharap pengurus ranting dapat berkarya dan melakukan yang terbaik bagi perkembangan di Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Demak khususnya dan Pusat pada umumnya. Harapan ini disampaikan agar pengurus ranting yang baru dilantik dapat senantiasa meniatkan dan menguatkan tekad dalam diri masing masing bahwa jajaran pengurus ranting merupakan sebuah ladang pengabdian, dan sebuah Darma Bhakti yang mengedepankan "Rasa Persaudaraan". 


Acara yang diselenggarakan pada Hari Minggu, (17/10) ini menetapkan 10 Ketua Ranting PSHT Cabang Demak diantaranya :


Safahul Amirin Ranting Sayung

Ali Arifin Ranting Mranggen 

Ulil Fu'ad Ranting Karangawen 

Ulin Nuha Ranting Guntur 

Edi Saputro Ranting Tajemsari 

Hambali Ranting Karangtengah 

Amna Atho'ilah Ranting Demak Kota

Ahmad Nur Said Ranting Wonosalam

Nurul Anwar Ranting Wedung

Bambang Riyanto Ranting Bonang


Dihadiri Ketua Dewan PSHT Demak Bambang Prawoyo, Anggota Dewan Supriyadi, dan Serda Fajar Kuswantoro selaku Babinsa Wonosekar.


Setelah diselenggarakan nya acara ini Pengurus Ranting wajib mengikuti Program Cabang "Pelatihan Manajemen Organisasi, Pelatihan Wasit Juri, dan Prestasi" sebagai langkah strategi mewujudkan Performa Insan Seti Hati Terate yang Memayu Hayuning Bawana dan Memayu Hayuning Sasama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update