HMI SOEKARNO HATTA SUKSES SELENGGERAKAN PELANTIKAN DAN LAUNCHING KOMPILASI KARYA KADER - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 18 September 2023

HMI SOEKARNO HATTA SUKSES SELENGGERAKAN PELANTIKAN DAN LAUNCHING KOMPILASI KARYA KADER

Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Soekarno Hatta periode 2023-2024

RumahKabar.com-SEMARANG - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Soekarno Hatta periode 2023-2024, resmi dilantik, belum lama ini.


Ketua HMI Komisariat Soekarno Hatta, Prasetya Bhara Kusuma, akan fokus pada pengaderan dengan menerapkan kekeluargaan di komisariatnya.


Hal itu demi menciptakan HMI Komisariat Soetta sebagai wadah prestasi guna menjawab tantangan zaman.


“Diharapkan para kader fokus dibidang keilmuannya masing-masing sehingga memiliki softskill untuk mengikuti ajang prestasi sesuai keilmuannya masing-masing, seperti dari hukum bisa mengikuti lomba debat maupun moot court/peradilan semu, dari pertanian bisa mengikuti lomba karya ilmiah maupun pengembangan produk pangan, karena anggota HMI Komisariat Soetta memiliki latar belakang keilmuan yang berbeda,'' kata Bhara setelah Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Soekarno Hatta Periode 2023-2024 di Aula Kecamatan Pedurungan.


Bhara dan pengurus HMI Komisariat Soekarno Hatta yang lain dilantik Ketua Umum HMI Cabang Semarang, Ilham Rosyid Hasibuan.


Lebih lanjut Bhara menjelaskan bahwa dalam pelantikan kali ini pihaknya mengusung tema “Mewujudkan HMI Komisariat Soekarno Hatta Sebagai Wadah Prestasi Guna Menjawab Tantangan Zaman”.


"Kata Wadah Prestasi diangkat sebagai tema karena memang tantangan organisasi di era sekarang harus bisa mendorong anggota agar dapat berprestasi di bidang akademis,'' tegas Bhara.


Hadir dalam pelantikan tersebut seluruh anggota HMI dilingkup Cabang Semarang dan Korkom Sultan Agung, Alumni HMI Komisariat Soekarno Hatta, BEM USM, BEM FH USM, dan Organisasi Kepemudaan USM.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad