KENALKAN PRODI HUKUM, UNKAHA JALIN SILATURRAHMI DENGAN PERADI KOTA SEMARANG - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 01 November 2022

KENALKAN PRODI HUKUM, UNKAHA JALIN SILATURRAHMI DENGAN PERADI KOTA SEMARANG

Foto BersamaUniversitas Karya Husada Semarang (UNKAHA) dalam Kegiatan Safari serta Silaturrahmi dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Semarang

RumahKabar.com - Universitas Karya Husada Semarang (UNKAHA) melakukan safari serta silaturrahmi dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Semarang. 

Tujuan dilakukanya silaturrahmi ke Kantor Peradi Kota Semarang yang beralamat di Jl. Arteri Yos Sudarso No.36 Kota Semarang untuk memperkenalkan Prodi Hukum yang dimiliki UNKAHA. 

Kedatangan Dekan Fakultas Hukum, Manajemen dan Informatika (FAHMI) UNKAHA Aisyah Dinda Karina, SH.,MH pada hari Selasa (1/11) disambut langsung oleh Ketua Peradi Kota Semarang Khairul Anwar, SH.,MH

Turut hadir pula Sekjen Peradi Kota Semarang serta beberapa pengurus dari Peradi Kota Semarang. 

Melalui pertemuan dan silaturrahmi yang telah terjalin harapannya akan dituangkan melalui MoU yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak. 

"Nantinya hasil pertemuan hari ini akan ditindaklanjuti oleh UNKAHA dan Peradi untuk melakukan kegiatan-kegiatan strategis dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian, bahkan pengabdian kepada masyarakat" ungkap Aisyah. (mz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad