Tips Kecantikan Zivanna Letisha, Wanita Cantik - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 15 September 2022

Tips Kecantikan Zivanna Letisha, Wanita Cantik

Tips kecantikan dari Zivan Letish. Berdasarkan postingan blog bahwa Ziwana Letisha adalah gadis yang tidak suka makeup, beberapa sumber bahkan mengatakan bahwa Ziwana Letisha terlihat seperti orang iseng dan tidak menyukai salon kecantikan. Wanita cantik yang akrab disapa GG ini mengaku tidak suka ke salon, "tidak ada waktu". Itulah yang dia katakan. Namun, saat ini Jiwana Letisha dikenal sebagai wanita cantik yang kecantikannya dibicarakan oleh netizen di dunia maya.

Menurutnya, tips kecantikan Jivana Letishar sederhana saja. Dia tidak suka menggunakan kosmetik yang biasanya digunakan wanita cantik lainnya. Dari rambut hingga ujung kaki, ia hanya menggunakan bahan-bahan alami dan tradisional untuk perawatan kecantikannya . Nah, apa saja bahan alami yang digunakan Jivana Letisha untuk merawat tubuhnya, yuk simak di sini.
Tips Kecantikan Zivanna Letisha

Kiat kecantikan Jeevan dari Letisha Siregar

1. Gunakan pembuat telur madu
Masker Telur Madu adalah salah satu produk wajah GG yang paling populer. Telur membantu menghilangkan kulit mati dan madu secara alami melembabkan dan menghaluskan kulit, sehingga kombinasi kedua bahan ini sangat cocok untuk kecantikan wajah.

2. Ginseng dan pecan
Lilin bukan lagi hal yang tabu, bahan ini sering digunakan warga desa untuk menumbuhkan rambut atau janggut pria. Hal yang sama berlaku untuk wanita cantik bernama GG ini. Dia menggunakan lilin sebagai bahan alami dalam samponya. Giling kacang kemiri sampai agak gosong dan halus, campur dengan air atau minyak dan keramas rambut dan kulit kepala Anda. Mirip dengan ginseng, rebus ginseng dan biarkan dingin. Kemudian oleskan ginseng ke akar, yang memperkuat akar dan memberi nutrisi pada kulit kepala.

3. Mentimun dan teh dalam sachet
Jivana Letisha terlihat sangat alami, cantik alami, gadis cantik ini pantas mendapatkannya. Dia sering menggunakan irisan mentimun atau kantong teh untuk menghilangkan kantong di bawah matanya. Kedua bahan tersebut mampu mengurangi bengkak di bawah mata.

Sudah pasti bahan alami yang sangat murah dan selalu tersedia di rumah Anda. Jangan buang sebungkus irisan mentimun sekarang. Karena Anda bisa menggunakannya sebagai bahan kosmetik.

Berikut tips kecantikan dari Jivana Letysh , gadis cantik yang sedang hangat diperdebatkan di internet akhir-akhir ini. Semoga lebih banyak tips kecantikan Anda juga. Karena sesuatu dari alam akan sangat bermanfaat dan bermanfaat untuk keindahan.

Baca juga tips kecantikan Ayu Raudo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad