Tips Kecantikan Ayu Raudhah Kini di Ungkap - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 15 September 2022

Tips Kecantikan Ayu Raudhah Kini di Ungkap

Tips Kecantikan oleh Ayu Rood – Tips kecantikan banyak dicari di google.com yang artinya banyak wanita yang ingin cantik. Bahkan untuk mendapatkan kecantikan, banyak orang sering ingin tahu apa yang dilakukan orang cantik seperti Ayu Rauda, ​​sehingga orang ini juga ingin membuatnya agar kecantikannya terlihat kurang lebih sama. Misalnya, kecantikan artis Ayu Rauda sudah tidak lagi menjadi berita di Malaysia, hampir semua orang ingin tampil secantik dirinya.

Harian mtero beberapa kali mengungkap di internet rahasia kecantikan artis Malaysia Ayu Rauda yang menurut mumizihan.blogspot.com merupakan artis tercantik di Malaysia. Ayu Ruda mengatakan bahwa ketika dia tidak keluar bisnis, dia tidak memakai make-up tebal, hanya make-up ringan, mencuci muka dengan pelembab dan sering mencuci muka dengan es batu sebelum tidur.

Tips Kecantikan Ayu Raudhah

Tips kecantikan oleh Ayu Raudha. Dengan Vivix

Ternyata tips kecantikan Ayu Raudo tidak sampai di situ. Tapi dia sering minum sirup Shakle, yaitu satu sendok makan VIVIKS sehari. Oleh karena itu, wajah Ayu Raodh menjadi lebih cantik dan berseri. Shakli Vivix Syrup adalah sirup anti penuaan sehingga penggunaan sirup ini secara teratur akan menjaga kulit Anda tetap sehat dan segar.

Sirup Vivix adalah campuran kaya resveratrol dari anggur muscat, lobak, lobak ungu, dan lobak. Minuman ini baik untuk melawan penuaan, merawat tubuh dari berbagai penyakit. Bahkan Vivix dikenal sebagai suplemen anti aging terbaik yang mampu menembus DNA seseorang.

Seperti itulah keindahannya, karena perawatannya menggunakan sirup Vivix, yang diminum setiap hari. Berikut kegunaan dan manfaat sirup VIVIX .

1. Vivix Mengatur Genetika dan Memperlambat Penuaan (Anti-Aging)

2. Vivix melindungi dan memperbaiki DNA sel. Tubuh manusia terdiri dari miliaran sel DNA dan menjadi sasaran jutaan serangan setiap hari. Inilah sebabnya mengapa tubuh manusia menua setiap hari. Dengan Vivix, DNA sel dapat diperbaiki dan diregenerasi untuk memperlambat penuaan.

3. Sirup Vivix memperlambat pembentukan AGEs (produk akhir glikasi lanjutan). Akumulasi dan pembentukan AGEs dapat merusak sel-sel tubuh.

4. Vivix meningkatkan energi dalam sel-sel tubuh. Energi yang tersimpan dalam tubuh manusia sangat besar dan sangat kuat, hanya sedikit yang mampu menghabiskan energi ini. Energi internal dapat ditingkatkan dengan meminum Vivix karena mengandung mitokondria baru. Mitokondria adalah penyimpan energi tubuh.

Selain sebagai bahan kosmetik alami, Vivix juga ampuh mengatasi dan mengobati berbagai penyakit seperti diabetes, asma anti penuaan, dan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Ini dia tips kecantikan dari artis Malaysia Ayu Rauda yang beauty diary-nya dipublikasikan secara online di Metro , dan ternyata salah satu tipsnya adalah dengan menggunakan sirup Vivix.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad