-->

Iklan

CARA MEMUTIHKAN KETIAK SECARA ALAMI MENGGUNAKAN JERUK NIPIS

rumahkabar.com
Jumat, 11 Maret 2022, Maret 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T09:02:07Z

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dan Permanen Menggunakan Jeruk Nipis
Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Menggunakan Jeruk Nipis


Rumahkabar.com – Ketiak merupakan bagian tubuh yang ditumbuhi rambut, sehingga tak jarang banyak orang yang mengeluhkan bauk ketiak karena lembab, juga warnyanya yang hitam. Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Menggunakan Jeruk Nipis.


Warna hitam pada ketiak tentu membuat seorang tidak merasa percaya diri khususnya wanita yang suka memakai baju tampa lengan. Sehingga hal tersebut sering menjadi momok bagi kaum perempuan.


Salah satu cara untuk memutihkan ketiak hitam dapat dilakukan dengan jeruk nipis. Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami  Menggunakan Jeruk Nipis ikuti langkah berikut:

1. Potong jeruk nipis menjadi beberapa bagian.

2. Gosokkan perasan air jeruk nipis pada ketiak yang bewarna hitam

3. Biarkan hingga kurang lebih 10-15 menit pada ketiak

4. Bersihkan bekas jeruk nipis tad dengan air dingin

5. Keringkan ketiak dengan handuk atau tisu

6. Berikanlah pelembab pada ketiak guna mencegah adanya iritasi


Alasan mengapa jeruk nipis dapat dapat memutihkan ketiak hitam?. Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Menggunakan Jeruk Nipis.


Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Menggunakan Jeruk Nipis - Tentu kita ketahui bahwa jeruk nipis kaya akan Vitamin C. Selain itu kandungan pada jeruk nipis memiliki manfaat yang baik untuk eksfoliasi. Sehingga jeruk nipis akan mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit menghitam. Artinya jeruk nipis diyakini mampu memutihkan bagian tubuh tertentu.


Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Menggunakan Jeruk Nipis - Perlu di ingat pula tidak semua orang cocok dengan kandungan jeruk nipis. Dilansir dari situs sajian sedap.com bahwa buah sitrus seperti jeruk nipis dan lemon mengandung psoralens. Selain itu kandungannya juga membuat kulit lebih peka terhadap sinar cahaya. Selain itu pula jeruk nipis dapat membuat kulit iritasi yang disebabkan alergi. Di khawatirkan pula terjadi hiperpigmentasi yang membuat kulit ketiak jadi lebih menghitam.


Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Menggunakan Jeruk Nipis - Sehingga disarankan untuk mencoba dulu pada bagian tubuh yang lain seperti lipatan perut atau bagian tubuh yang lain.


Semoga Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Menggunakan Jeruk Nipis berhasil, dan selamat mencoba.


Komentar

Tampilkan

Terkini

CLOSE ADS
CLOSE ADS